Dewi Perssik Ramaikan Baksos RS Pengayoman, Hibur Tahanan LP Cipinang

Reporter : Agus Budi c | Kategori:Celebriti | Dibaca:120 kali 

Foto | Istimewa | dCentronews.com
Dcentronews - Jakarta

Setelah bebas dari Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu, 14 Mei 2014 lalu, Dewi Perssik langsung disibukan dengan beberapa kegiatan. Salah satunya sebagai bintang tamu dalam peresmian beberapa pelayanan Rumah Sakit Pengayoman, Cipinang, Jakarta Timur yang diperuntukkan bagi penghuni penjara Lembaga Pemasyarakatan (LP) Cipinang. Namun bagi masyarakat umum yang ingin berobat ke RS Pengayoman pun bisa.

Depe tiba di rumah sakit sekitar pukul 12:30 WIB, langsung melihat-lihat kondisi ruangan berlantai dua ini. Seperti kangen berada di atas panggung, Depe pun tanpa berbasa-basi langsung menghibur para tahanan di sana.

"Saya ke sini nggak mau senang-senang tapi mau bergembira. Saya datang ingin menghibur para tahanan serta petugas rumah sakit " ujar Depe.

Banyak yang mengatakan hidup di penjara itu menyeramkan, pada kenyataannya hanya seperti di pesantren saja dan bedanya ini dibatasi dengan berbagai peraturan, tambah Depe saat ditemui di RS Pengayoman Cipinang, Jakarta, Senin (19/5).

Dewi Perssik berhasil menghibur para tahanan dengan lima lagu dangdut seperti Oplosan, Kereta Malam, Bukan Bang Toyib, Buka Dikit Joss dan Bang Jali. Meski dengan penjagaan ketat namun para tahanan serta petugas rumah sakit sangat menikmatinya.

Menurut Kepala RS Pengayoman, Dewi Persik datang menghibur para napi dan karyawan Rumah Sakit ini tanpa di bayar.

sumber:
http://dcentronews.com/berita-4025-dewi-perssik-ramaikan-baksos-rs-pengayoman-hibur-tahanan-lp-cipinang.html

0 komentar:

Posting Komentar