Bertemu Penghuni LP Cipinang, Depe Teringat saat Masih di Penjara

  •  Selebritis
  •  
  •  0
  •  
  •  19 Mei 2014 16:30

Sebelum masuk ke dalam mobil, Dewi Perssik melambaikan tangan pada media yang mengelilinginya dengan senyum menahan tangis, Rabu (14/05/14). (Liputan6.com/Faizal Fanani)



Liputan6.com, Jakarta Dewi Perssik alias Depe menyambangi peresmian Rumah Sakit Pengayoman, yang terletak di samping Lembaga Pemasyarakata (LP) Cipinang, Jakarta Timur, Senin (19/5/2014). Rumah sakit tersebut dibuat untuk para tahanan LP Cipinang dan juga bagi masyarakat umum.

Saat bertemu para penghuni tahanan Cipinang dan menghiburnya dengan beberapa nyanyian dari suara merdunya, wanita yang akrab disapa Depe itu teringat saat mendekam selama tiga bulan di balik jeruji besi, Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu.

"Karena kan baru lima hari (bebas dari penjara), suasana masih berasa sekali," Kata Depe saat ditemui di kawasan Cipinang, Jakarta Timur, Senin (19/5/2014).

Selain menghadiri peresmian Rumah Sakit Pengayoman, mantan istri Saipul Jamil itu sekaligus menjalankan tugasnya sebagai duta Narkoba. Terlebih, rumah sakit tersebut juga menanggulangi para tahanan yang sudah amat sangat ketergantungan dengan barang haram tersebut.

"Saya punya tugas khusus sebagai duta dari Gannas (Gerakan Anti Narkoba Nasional), sekaligus silaturahim dengan teman-teman di sini," sambung bintang film Bangkit dari Lumpur itu.

Depe berharap agar para tahanan narkoba tersebut benar-benar berhenti total dan tak manggunakan narkoba lagi. Depe juga ingin mereka segera menghirup udara bebas dan menjadikan penjara sebagai tempat pembelajaran yang sangat berarti dalam kehidupannya. "Semoga cepat bebas dan tidak mengulangi lagi," tuturnya.
(Ferry Noviandi) ;

Dewi Perssik Hibur Para Tahanan LP Cipinang

  •  Selebritis
  •  
  •  0
  •  
  •  19 Mei 2014 15:30
Liputan6.com, Jakarta Setelah bebas dari Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu, 14 Mei 2014 lalu, Dewi Perssik langsung disibukan dengan beberapa kegiatan. Salah satunya sebagai bintang tamu dalam peresmian Rumah Sakit Pengayoman, Cipinang, Jakarta Timur. 
Rumah sakit ini selain diperuntukkan bagi penghuni penjara Lembaga Pemasyarakatan (LP) Cipinang, masyarakat umum pun bisa berobat di sini.
Depe --sapaan akrab Dewi Perssik-- tiba di rumah sakit sekitar pukul 12:30 WIB, langsung melihat-lihat kondisi ruangan berlantai dua ini. Seperti kangen berada di atas panggung, Depe pun tanpa berbasa-basi langsung menghibur para tahanan di sana.
"Saya ke sini nggak mau senang-senang tapi mau bergembira," ujar Depe di atas panggung, Senin (19/5/2014).


Layaknya Depe yang sudah menghirup udara bebas, ia pun mendoakan tahanan lainnya bisa secepatnya bisa seperti dirinya. "Bebas, bebas," ucapnya sambil berteriak.
Selama 20 menit, mantan istri Saipul Jamil ini pun berhasil menghibur para tahanan dengan lima lagu dangdut seperti OplosanKereta MalamBukan Bang Toyib, Buka Dikit Joss dan Bang Jali. Meski dengan penjagaan ketat namun para tahanan serta petugas rumah sakit sangat menikmatinya.
sumber :
http://showbiz.liputan6.com/read/2051658/dewi-perssik-hibur-para-tahanan-lp-cipinang

0 komentar:

Posting Komentar